Sukses

Prediksi Huddersfield Vs MU: Antisipasi Kejutan

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kembali berjuang memburu poin di kancah Liga Inggris. Akhir pekan ini, Sabtu (21/10/2017), mereka harus bertamu ke John Smith's Stadium, kandang Huddersfield Town.

Setan Merah berharap bisa melanjutkan catatan apiknya sejak awal musim. Diketahui, mereka belum pernah tumbang dan sekarang duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 20 poin.

Sang lawan performanya masih gamang. Duduk di posisi 13, tim yang baru promosi itu baru dua kali menang, tiga imbang, dan tiga tumbang.

Kabar bagus buat MU adalah Huddersfield dalam dua pertandingan terakhir selalu kalah. Mereka dilibas Tottenham Hotspur 0-4 dan diganyang Swansea City dua gol tanpa balas.

Kubu Huddersfield sendiri mengakui sudah berjuang sekuat tenaga. Cuma mereka memang masih terus melakukan kesalahan yang berujung dengan hasil buruk.

"Kami sudah berusaha sebaik mungkin. Tapi untuk berkompetisi di sini, sebuah tim harus berani dan tidak melakukan kesalahan sedikit juga," kata manajer David Wagner.

 

Duel Huddersfield Vs Manchester United juga bisa disaksikan secara live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkapnya juga bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

1 dari 2 halaman

Antisipasi Kejutan

Untuk MU, mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik melawan Huddersfield. Manajer Jose Mourinho mengaku tidak akan kaget jika pihak lawan nanti membua kejutan.

"Konyol jika kami tidak paham apa yang akan dihadapi. Kami tahu bagaimana menghadapi tim yang baru promosi," kata Mourinho.

"Setiap tim menurut saya bagus, mereka bisa saja menang melawan lawan mana pun. Para pemain mereka akan bersemangat, begitu juga dengan fans yang datang ke stadium menyaksikan timnya menghadapi klub besar," ujarnya.

Huddersfield kemungkinan kembali diperkuat pemain andalan mereka, Steve Mounie. Sedangkan dari MU, kode Marcus Rashford dinyatakan fit setelah sempat bermasalah di tengah pekan.

Prediksi Susunan Pemain:

Huddersfield vs Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Laga Internasional Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus