Sukses

Prediksi Barcelona Vs Malaga: Bukan Lawan Enteng

Malaga selalu bisa tampil bagus saat melawan Barcelona, meski saat ini mereka sedang terpuruk.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona hampir tak tersentuh awal musim ini. Mereka masih kukuh di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan nyaris sempurna.

Los Azulgranas mendulang tujuh kemenangan dari delapan laga. Sedangkan satu duel lain berujung imbang saat diimbangi Atletico Madrid di Stadion Wanda akhir pekan lalu.

Akhir pekan ini, Sabtu, 21/10/2017, kans Barcelona mendulang poin sempurna kembali datang. Mereka dijadwalkan menjamu tim papan bawah, Malaga, di Stadion Camp Nou.

Entah bagaimana ceritanya Malaga bisa begitu terpuruk. Bayangkan saja, dari delapan laga yang dilakoni, mereka baru meraih satu hasil imbang, ketika menghadapi Athletic Bilbao dan saat ini menjadi juru kunci.

Cuma kabar bagusnya, Malaga memiliki catatan apik kala bersua Barcelona. Musim lalu mereka sempat menahan imbang Lionel Messi dan kawan-kawan di Camp Nou dan meraih kemenangan ketika menerima kunjungan tim asal Catalunya itu di La Rosaleda.

"Itu adalah satu hal yang tetap ada dipikiran kami. Malaga selalu melakukan tugasnya dengan baik ketika melawan Barcelona," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Minder

Sadar akan posisi timnya, namun pelatih Malaga, Michel, ogah minder. Dia mengaku tetap membidik setidaknya satu poin ketika melawat ke markas lawan.

"Kami datang dengan tujuan tersendiri. Malaga sudah berjuang mencari solusi atas permainan buruk ini, meski itu tidak gampang," kata Michel.

"Ada tiga poin yang bisa direbut dan kami ingin memperjuangkan selama kami bisa. Hanya satu cara untuk bisa memburu hasil di sini, yakni dengan percaya diri," tegasnya.

Susunan pemain:

Barcelona vs MalagaCamp NouSabtu, 17 Oktober 2017

Barcelona (4-3-3)Pelatih: Ernesto Valverde

Ter Stegen

Semedo, Pique, Umtiti, Alba

Rakitic, Busquets, Iniesta

Deulofeu, Messi, Suarez

Malaga (5-4-1)Pelatih: Michel

Roberto, Carlos, Torres, Baysse, Hernandez, Rosales

Mula, Adrian, Rolon, Anor

Rolan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.