Sukses

Jadwal MotoGP Australia 2017, Balapan Hari Ini

Liputan6.com, Phillip Island - MotoGP Australia 2017 di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017), akan menjadi balapan yang mendapat perhatian banyak pihak. Maklum, ini menjadi salah satu seri yang menentukan kandidat juara dunia.

Saat ini, hanya dua pembalap yang masih berpeluang menjadi juara dunia MotoGP 2017. Mereka adalah pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Saat ini, Marquez memiliki banyak keuntungan ketimbang Dovi.

The Baby Alien tengah memimpin puncak klasemen MotoGP dengan keunggulan 11 poin atas Dovi. Dan pada MotoGP Australia, ia juga akan memulai balapan dari posisi terdepan. Pole position diamankan Marquez dengan mudah.

Berbeda dengan Marquez, Dovi diyakini akan menjalani tugas berat pada balapan hari ini. Itu karena ia hanya bisa mengamankan posisi ke-11 saat kualifikasi. Namun, Dovi menegaskan hal itu tak akan mempengaruhi kepercayaan dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal MotoGP Australia

Pemanasan: 07:40 WIB

Balapan: 12:00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.