Sukses

Babak 1: Huddersfield Hajar MU 2-0

Huddersfield unggul 2-0 atas MU pada babak 1 lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) untuk sementara tertinggal 0-2 dari Huddersfield Town pada babak 1 lanjutan Liga Inggris di Stadion John Smith's, Sabtu (21/10/2017).

Manchester united memulai pertandingan dengan membuka peluang di menit ke-6. Mendapatkan umpan matang dari Nemanja Matic, Romelu Lukaku langsung melepas tembakan tapi masih bisa diblok.

Huddersfield, klub yang baru promosi ke Liga Inggris ini, buka peluang lewat Mooy di menit ke-14. Namun tembakannya masih bisa ditepis De Gea.

Huddersfield beberapa kali membuat umpan terobosan di menit ke-21 tapi mampu dihalau Phil Jones. Namun karena kerja keras ini pula, Jones harus ditarik keluar dan digantikan Victor Lindelof di menit ke-23.

Pergantian ini ternyata membuat MU rapuh. Di menit ke-28, MU kecolongan gol lewat Mooy yang memanfaatkan bola muntah tembakan Depoitre. MU tertinggal 0-1 dari tuan rumah.

Di menit ke-33, tuan rumah menambah keunggulan 2-0. Gol dicetak oleh Depoitre setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Jonas Lossl.

Tertinggal dua gol, MU coba membalas. Segala upaya dicoba Setan Merah tapi pertahanan Huddersfield sulit ditembus.

Jelang bubaran, Matic melepas tendangan tapi arahnya masih melebar. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, MU masih tertinggal 0-2 dari Huddersfield.

Susunan Pemain:

Huddersfield (4-2-3-1): J Lossl; T Smith, Jorgensen,Schindler, Lowe; Hogg, Williams; Kachunga/La Parra (39), A Mooy, T Ince; Depoitre

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, P Jones/Lindelof (23), Ashley Young; Herrera, Matic; Mata, Lingard, Martial; Lukaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.