Sukses

Inter Milan Gagal Kudeta Napoli dari Puncak Klasemen

Liputan6.com, Naples - Inter Milan gagal mengudeta puncak klasemen Liga Italia Serie A dari Napoli usai bermain imbang 0-0 di Stadion San Paolo dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan kesembilan.

Berkat hasil imbang ini, Inter Milan tetap di posisi kedua dengan 23 poin. Sementara Napoli berada di peringkat teratas dengan koleksi 25 poin.

Di sisi lain, hasil ini membuat Inter Milan mempertahankan catatan belum terkalahkan sekaligus menyudahi rekor sempurna Napoli yang selalu menang dalam delapan laga sebelumnya.

Pada jalannya laga, Inter Milan setidaknya mengamankan satu poin hasil imbang berkat penampilan cermat kiper Samir Handanovic yang mampu membaca serangan-serangan Napoli. Laga berjalan seru kendati tidak ada gol tercipta dalam pertandingan ini.

Ketika waktu menyisakan lima menit lagi, kedua tim mengendurkan serangan sekaligus menurunkan tempo. Skor 0-0 hingga pertandingan habis.

Susunan pemain:

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Cadangan: Rafael, Sepe, Rui, Maggio, Giaccherini, Maksimovic, Zielinski, Chiriches, Rog, Ounas, Diawara

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Vecino, Gagliardini; Candreva, Borja Valero, Perisic; Icardi

Cadangan: Padelli, Berni, Cancelo, Joao Mario, Ranocchia, Karamoh, Santon, Eder, Dalbert, Pinamonti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.