Sukses

Barcelona Akan Sodorkan Kontrak Seumur Hidup untuk Messi

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tengah menyiapkan kontrak khusus untuk Lionel Messi. Kontrak itu akan membuat penyerang internasional Argentina tersebut bertahan di Camp Nou hingga pensiun.

Messi hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Padahal, kontrak pemain berjulukan La Pulga itu akan habis pada Juni 2018.

CEO Barcelona, Oscar Grau, mengungkapkan bahwa Messi belum menandatangani kontrak baru. Pemain berusia 30 tahun itu pada dasarnya sepakat dengan yang ditawarkan manajemen Blaugrana, tapi belum meneken kontrak tersebut.

Para petinggi Barcelona, seperti Josep Maria Bartomeu, mencoba menenangkan fans. Bartomeu mengklaim tinggal menunggu waktu yang tepat untuk Messi menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

Selain itu, Oscar Grau menyatakan klub memang sudah menyiapkan kontrak seumur hidup Messi, seperti yang klub berikan kepada Iniesta pada awal bulan ini.

"Messi menandatangani kontrak empat tahun di bulan Juni, namun klub akan menawarkan kontrak seumur hidup," kata Grau, seperti dilansir ESPN.

 

1 dari 2 halaman

Sampai gantung sepatu

Messi bergabung dengan Blaugrana saat berusia 13 tahun dan debut tim utamanya terjadi saat ia berusia 17 tahun. Grau berharap masih menyaksikan aksi Messi dengan seragam Barcelona sampai gantung sepatu.

"Idenya untuk Leo (Messi), yang telah berada di sini sejak masih kecil, tinggal di sini seumur hidup karena dia adalah ikon. Setelah hari-hari bermain, kami ingin dia terus dikaitkan dengan klub ini," ungkapnya.

Manchester City santer disebut-sebut tertarik meminang Messi pada musim panas tahun depan. Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, siap mengajak Messi ke Etihad Stadium.

Artikel Selanjutnya
Bartomeu: Jual Neymar, Barcelona Kembali ke Tradisi
Artikel Selanjutnya
Barcelona Yakin Iniesta Bertahan