Sukses

Video Kekalahan Perdana MU di Liga Inggris

MU mengalami hasil mengejutkan di pekan sembilan.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan terjadi di pekan sembilan Liga Inggris. Manchester United (MU) harus mengakui keunggulan klub promosi Huddersfield Town 1-2 di Stadion The John Smith's, Sabtu (22/10/2017) malam WIB. 

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Huddersfield percaya diri meladeni permainan MU. Berawal dari kesalahan Juan Mata, Huddersfield bisa unggul pada menit 28 melalui sambaran Aaron Mooy.

Lima menit kemudian, Huddersfield menggandakan skor. Bek MU Victor Lindelof melakukan blunder fatal. Dia gagal menyundul bola tendangan kiper Jonas Lossi, bola kemudian jatuh ke Laurent Depoitre. Dengan dingin Depoitre melewati David De Gea sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

MU mendapat gol hiburan di menit 78 melalui sundulan Marcus Rashford yang meneruskan umpan silang Romelu Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Huddersfield Town