Sukses

Bomber Chelsea Puas Bungkam Kritikan

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Michy Batshuayi, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Watford. Ia juga puas membungkam kritikan yang ditujukan kepadanya.

Chelsea menang 4-2 atas Watford dalam lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (21/10/2017). Dalam laga ini, Batshuayi jadi pahlawan The Blues.

Pemain asal Belgia itu masuk di babak kedua dan menyumbangkan dua gol. Sebelum laga ini, kualitas Batshuayi sempat diragukan. Ia juga kerap mendapat kritikan pedas sejak musim lalu.

"Ini adalah momen yang sulit bagiku, tapi aku tetap fokus. Aku telah berlatih keras, mencetak dua gol dan ini bagus untuk tim," kata Batshuayi kepada Sky Sports.

"Aku sangat senang bisa meraih tiga poin pada momen yang sulit ini. Sekarang kami harus tetap fokus," Batshuayi menambahkan.

Batshuayi sendiri telah membela Chelsea dalam 10 pertandingan musim ini. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan tujuh gol. 

Kemenangan ini mengakhiri tren negatif Chelsea setelah sebelumnya kalah di dua laga terakhir di Premier League. The Blues kini naik ke peringkat empat dengan 16 poin, melewati Watford yang mengumpulkan 15 poin.

Artikel Selanjutnya
Beraksi Jadi Kiper, Mourinho Diganjar Kartu Kuning
Artikel Selanjutnya
Gelandang AC Milan Dukung Ronaldo Bungkam Kritik