Sukses

Simeone Bantah Ribut dengan Yannick Carrasco

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan dirinya tak punya masalah dengan winger Yannick Carrasco. Ia juga mengonfirmasi pemain asal Belgia itu sedang cedera.

Carrasco marah-marah saat ditarik keluar oleh Simeone dalam laga melawan Qarabag di Liga Champions. Ia digantikan Angel Correa pada menit 72.

Saat keluar lapangan, Carrasco terlihat kesal dan ia juga berjalan begitu lambat. Padahal, timnya sedang membutuhkan gol dan kemenangan.

"Carrasco takkan main lawan Celta. Dia berusaha keras, dengan ketidaknyamanan lutut, untuk membantu tim. Saya sangat senang dengan Carrasco. Dia sangat menentukan dalam tim, sangat penting untuk masa depan," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Kami telah berbicara dengannya sejak lama. Kami membutuhkannya dalam kondisi bagus. Tim ingin dia menjadi kuat dan mudah-mudahan dia akan pulih. Dan sikapnya, para pemain selalu ingin bermain, berada di lapangan. Normal jika ditarik keluar, dia tidak menunjukkan kegembiraan," Simeone menambahkan.

Yannick Carrasco sendiri telah membela Atletico dalam lima pertandingan La Liga musim ini. Pemain 24 tahun itu menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Atletico kini berada di peringkat empat klasemen La Liga dengan 16 poin. Carrasco dan kawan-kawan tertinggal sembilan angka dari Barcelona di singgasana.

Artikel Selanjutnya
Diego Costa Siap Main Lagi untuk Chelsea?
Artikel Selanjutnya
Atletico Minta Costa Jadi Anak Baik di Chelsea