Sukses

Cinta AC Milan, Boateng Ogah Merapat ke Inter

Liputan6.com, Milan - Gelandang Eintracht Frankfurt, Kevin-Prince Boateng, mengaku pernah menolak pinangan Inter Milan. Hal ini ia lakukan karena tak mau mengkhianati mantan klubnya, AC Milan.

Boateng membela AC Milan selama dua periode. Yang pertama pada 2010-2014 dan kedua pada 2015-2016. Bersama Rossoneri, pemain asal Ghana itu tampil dalam 114 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 18 gol. Ia juga sukses memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia.

Boateng mengaku pernah mendapat tawaran untuk merapat ke Inter. Namun, ia tak mau menyakiti Milan. "Dalam hal emosi dan kasih sayang, tiga tahunku di Milan bernilai 10," kata Boateng kepada La Gazette dello Sport.

"Aku bisa menghadapi saat-saat tertentu dengan lebih baik, terutama di musim ketigaku, tapi aku tidak memiliki seseorang di luar lapangan yang bisa membantu. Meskipun demikian, aku tidak menyesal. Saat memainkan pertandingan-pertandingan penting, menang dan mencetak gol pada detik terakhir, rasanya luar biasa mendengar raungan San Siro untuk golku."

"Memang benar, Inter menginginkanku, tapi sejauh yang aku tahu, hanya ada satu Milan. Aku juga bisa memilih klub lain, bukan hanya Inter, tapi aku adalah orang yang memegang kata-kataku," Boateng menambahkan.

Boateng sendiri sudah membela Eintracht Frankfurt dalam tujuh pertandingan Bundesliga musim ini. Pemain 30 tahun itu juga menyumbangkan satu gol.

Artikel Selanjutnya
AC Milan Hampir Beli Kiper Sevilla
Artikel Selanjutnya
Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan