Sukses

NBA: Magic Akhiri Mimpi Buruk Lawan Cavaliers

Liputan6.com, Cavaliers Orlando Magic berhasil mengakhiri rentetan 17 kekalahan beruntun saat melawan Cleveland Cavaliers. Magic menang 114-93 pada laga lanjutan NBA di Quicken Loans Arena, Minggu (22/10/2017) pagi WIB.  

Keberhasilan Magic mengalahkan Cavaliers tak lepas dari start sempurna mereka. Walau tak diperkuat Aaron Gordon, Magic tak pernah tertinggal sejak awal. Mereka mampu unggul 21 poin di akhir kuarter pertama, 36-18.

Cavaliers mencoba memangkas jarak di kuarter dua. Dimotori LeBron James dan Kevin Love, Cavaliers berhasil menipiskan ketertinggalan menjadi 14 angka saat jeda babak pertama.

Di awal kuarter tiga, Cavaliers melanjutkan momentum kebangkitan. Tembakan tiga angka Dwyane Wade membuat Cavaliers sempat hanya tertinggal tujuh poin di pertengahan kuarter tiga.

Tapi Magic langsung menjawab dengan mencetak 12 poin beruntun sehingga skor kembali menjauh. Setelah itu, Cavaliers tak pernah bisa mendekat lagi. Bahkan Magic sempat unggul 37 angka di pertengahan kuarter empat.

Center Nikola Vucevic menjadi bintang kemenangan Magic dengan 23 angka. Pemain cadangan Jonathon Simmons menyusul dengan 19 angka.

Sementara di Cavaliers, LeBron James membuat 22 poin, disusul Iman Shumpert dengan 21 angka. Cavaliers di laga ini tak bisa menurunkan dua point guard, Isaiah Thomas dan Derrick Rose akibat cedera. Jose Calderon yang turun sebagai starter.

Magic terakhir kali menang atas Cavaliers di NBA 23 November 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.