Sukses

Klasemen Liga 1: Peluang Persipura Melesat ke Puncak

Persipura saat ini berada di peringkat empat klasemen. Boaz Salossa dan kawan-kawan hanya tertinggal tiga angka dari Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura akan tandang ke Perseru Serui pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Marora, Minggu (22/10/2017). Jika menang di laga ini, maka Mutiara Hitam akan melesat ke puncak klasemen.

Persipura saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan 56 poin. Boaz Salossa dan kawan-kawan hanya tertinggal tiga angka dari Bhayangkara FC di singgasana.

Jika Persipura menang, maka mereka otomatis akan melesat ke puncak. Sebab, Mutiara Hitam unggul selisih gol atas Bhayangkara FC.

Akan tetapi, keinginan Persipura itu takkan mudah terwujud. Sebab, Perseru sedang berjuang mati-matian untuk keluar dari zona degradasi.

Perseru saat ini berada di peringkat 16 dengan raihan 28 poin. Lukas Mandowen dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Semen Padang yang berada di peringkat 15.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.