Sukses

Pelatih Barcelona: Tidak Masalah Suarez Tumpul

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak bermasalah dengan ketumpulan Luis Suarez. Dia justru menyebutnya sebagai hal bagus.

Suarez gagal mencatatkan nama di papan skor saat Barcelona mengalahkan Malaga 2-0 di Camp Nou, Minggu (22/10/2017).

Ini adalah kali kedua dia gagal mencetak gol secara beruntun. Keseluruhan, rekor Suarez juga terbilang menurun. Dia baru menciptakan tiga gol pada 11 penampilan di 2017/2018.

"Semakin sering Suarez membuang kesempatan, semakin baik. Sebab, itu menunjukkan dia berada di tempat tempat untuk melepas tembakan," kata Valverde, dilansir Marca.

"Suarez pasti mendapat peluang di tiap pertandingan. Dia pemain bagus. Pada akhirnya saya yakin dia bakal menghasilkan gol," lanjutnya.

Sorotan terhadap penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut bertambah besar karena perilakunya. Suarez bereaksi marah ketika diganti Paco Alcacer di menit ke-83.

"Suarez sangat ambisius dan tidak suka diganti. Setiap pemain tentu selalu ingin merumput. Saya tidak melihat masalah terkait hal ini," papar Valverde.

Kemenangan atas Malaga memperpanjang rekor Barcelona di La Liga. Mereka mencatat rekor 100 persen dari sembilan pertandingan.

Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona Sempot Neymar
Artikel Selanjutnya
Xavi Prihatin Lihat Aktivitas Transfer Barcelona