Sukses

Montella Minta AC Milan Berani Hadapi Genoa

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella meminta para pemain tampil berani saat menghadapi Genoa, Minggu (22/10/2017).

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella meminta para pemain tampil berani saat menghadapi Genoa, Minggu (22/10/2017) nanti malam. Montella menganggap keberanian penting agar I Rossoneri menang di partai itu.

"Saya ingin para pemain bermain dengan berani dan bebas dari tekanan. Kami harus menang dengan determinasi dan persatuan, itulah yang kami butuhkan," ujar Montella seperti dilansir Soccerway.

AC Milan sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang bersaing di papan atas klasemen. Rossonerri saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 12 poin.

Capaian ini tentu membuat manajemen AC Milan tak habis pikir. Pasalnya, manajemen klub telah menggelontorkan dana untuk membeli 10 pemain baru di bursa awal musim ini.

Namun, alih-alih nangkring di puncak klasemen, Lucas Biglia dan kawan-kawan justru tertahan di papan tengah.

Situasi ini membuat Montella jadi kambing hitam. Mantan pelatih AS Roma ini kabarnya hanya diberikan dua kesempatan lagi untuk menangani AC Milan.

Jika tidak maksimal, Montella bakal angkat koper dari AC Milan. "Genoa adalah lawan sulit. Mereka memaksa lawan bermain buruk dan menekan lawan di hampir semu area. Mereka bisa menang atau kalah melawan siaapun, jadi kami harus tajam dan berani," ujar Montella mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.