Sukses

Video Chelsea Gebuk Watford

Chelsea sempat nyaris tersandung.

Liputan6.com, London- Chelsea nyaris tersandung di pekan sembilan Liga Inggris. The Blues susah payah mengalahkan tamunya Watford 4-2 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017) malam WIB. 

Pasukan Antonio Conte terlihat bakal meraih kemenangan mudah. Mereka sudah bisa unggul di menit 12 lewat gol indah Pedro Rodriguez yang melepaskan tendangan jarak jauh.

Watford secara mengejutkan bisa menyamakan skor beberapa detik sebelum turun minum melalui gol Abdoulaye Doucoure.

Empat menit setelah jeda, Watford malah bisa membalikkan keadaan setelah umpan Richardlison dengan dingin diselesaikan Roberto Pereyra.

Watford berpeluang menambah gol jika Richarlison tidak menyia-nyiakan banyak peluang yang didapat.

Kegagalana Richarlison harus dibayar mahal. Chelsea bisa menyamakan skor di menit 71. Pemain pengganti Michy Batshuayi menjebol gawang Watford lewat sundulan meneruskan umpan Pedro.

Chelsea kembali unggul di menit 87 berkat tandukan Cesar Azpilicueta. Di masa injury time, Batshuayi memastikan tiga angka untuk Chelsea berkat gol keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris