Sukses

Balotelli Buka Peluang Gabung Napoli

Napoli saat ini sedang memimpin klasemen Serie A.

Liputan6.com, Napoli - Striker Nice, Mario Balotelli, mengaku tertarik kembali ke Serie A. Jika itu terjadi, ia ingin memperkuat Napoli atau AS Roma.

Balotelli sebelumnya pernah bermain di Serie A bersama Inter Milan dan AC Milan. Namun, mantan pemain Manchester City itu justru tak tertarik kembali ke klub lamanya.

"Aku tidak pernah berpikir untuk kembali ke Inter. Aku juga tidak mengikuti perkembangan Milan dan aku tidak akan kembali ke sana," kata Balotelli di Football Italia.

"Juventus? Mentalitas mereka mungkin bisa membantuku. Sebenarnya, aku seharusnya pergi ke Juve sebelum bergabung dengan Milan. Aku pertama kali berbicara dengan mereka, tapi kemudian aku memilih Milan karena aku adalah seorang penggemar dan juga sangat akrab dengan Adriano Galliani."

Balotelli juga membahas dua klub Serie A yang tengah naik daun, Napoli dan AS Roma. Napoli saat ini sedang memimpin klasemen Serie A, sementara Roma di posisi enam.

"Roma adalah tim yang bagus. Sedangkan untuk Napoli, aku berharap bisa ke sana. Mereka punya trio di lini depan yang bekerja sempurna. Ini akan sulit bagiku sekarang, tapi aku harap mereka memenangkan Scudetto."

"Aku benar-benar berpikir Juventus atau Inter akan meraih gelar, tapi aku berharap itu adalah Napoli. Aku tidak kenal Pelatih Inter Luciano Spalletti, tapi semua orang berbicara bagus tentang dirinya," Balotelli menambahkan.

Balotelli sendiri tampil cukup baik bersama Nice. Dari 12 pertandingan musim ini, pemain 27 tahun itu sudah menyumbangkan sembilan gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.