Sukses

Pelatih Liverpool Sebut Tottenham sebagai Kandidat Kuat Juara

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji kinerja Tottenham Hotspur pada awal 2017/2018. Dia pun tidak ragu menyebut anak asuh Mauricio Pochettino sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris.

"Tottenham merupakan pesaing utama memenangi trofi (Liga Inggris). Mereka adalah pesaing tahun lalu dan dua tahun lalu," ucap sosok yang menangani Liverpool sejak 2015 itu.

"Mereka memiliki kualitas bagus dan tidak perlu membuat banyak perubahan karena mereka berada pada usia terbaik. Tottenham tim yang sangat bagus. Mereka tahu generasi saat ini mampu memenangi gelar untuk Tottenham," lanjutnya.

Tottenham menunjukkan grafik menanjak pada awal musim ini. The Lilywhites belum pernah menelan kekalahan setelah takluk 1-2 dari Chelsea pada 20 Agustus 2017.

Teranyar, Harry Kane dan kawan-kawan mampu bermain 1-1 kontra Real Madrid pada matchday ketiga Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017). 

Kini, Liverpool berkesempatan menjajal penampilan apik Tottenham pada laga sembilan Liga Inggris, di Stadion Wembley, Sabtu (22/10/2017).

Saat ini, The Reds menempati posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 13 poin. Adapun Tottenham bercokol di posisi ketiga dengan mengoleksi poin 17.

Sumber: Mirror

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa MU Bisa Juara Liga Champions Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Ibrahimovic dan Pemain Top yang Gagal Juara Liga Champions