Sukses

Conte Sanjung Semangat Pemain Chelsea

Chelsea bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Watford.

Jakarta - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji semangat tarung para pemain saat menaklukkan Watford 4-2. Conte melihat The Blues tak pantang menyerah meski tertinggal 1-2.

"Karakter bagus, semangat tinggi, keinginan besar untuk bertarung dan mencoba menang. Saya harus memuji pemain karena meraih kemenangan pada laga ini tidak mudah," ujar Conte.

"Bila Anda tidak terbiasa kalah dua laga berturut-turut, itu bukan hal sederhana. Hari ini pertandingan sangat sulit melawan tim yang bagus dalam momen yang bagus dengan banyak kepercayaan diri," lanjutnya.

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2017), Chelsea mengawali laga dengan baik. Mereka berhasil unggul lebih dulu berkat gol Pedro pada menit ke-12.

Akan tetapi, lini pertahanan The Blues mulai lengah dan Watford mampu berbalik unggul 2-1. Sepasang gol Watford disarangkan Abdoulaye Doucoure menit ke-45+2 dan Robert Pereyra menit ke-49.

Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Conte melakukan sejumlah pergantian. Michy Batshuayi masuk menggantikan Alvaro Morata menit ke-61 serta Willian menggantikan peran Marcos Alonso menit ke-68.

Taktik tersebut berjalan sukses, dan Chelsea berhasil menutup laga dengan kemenangan 4-2. Tiga gol tambahan skuat London Biru disarangkan Batshuayi menit ke-71 dan 90+5', serta Cesar Azpilicueta menit ke-87.

Hasil ini membuat Chelseaberada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 16. Mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang menghuni puncak klasemen.

Sumber: Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.