Sukses

Prediksi Tottenham Vs Liverpool: Adu Gengsi di Wembley

Duel Tottenham lawan Liverpool bakalan mengubah konstelasi di klasemen sementara

Liputan6.com, Jakarta Stadion Wembley akan menghelat partai panas dari ajang Liga Inggris, Minggu malam (22/10/2017). Tottenham Hotspur yang sementara berkandang di stadion itu, dijadwalkan menjamu Liverpool.

Sebuah partai yang sangat menarik. Selain menjadi ajang pertempuran antara bintang-bintang papan atas, duel itu juga bakalan mengubah konstelasi di klasemen sementara.

Tottenham berharap bisa melanjutkan performa apiknya. Duduk di posisi tiga dengan 17 poin, mereka diketahui selalu menang di kancah domestik dalam tiga laga terakhir.

Untuk Liverpool, pertemuan dengan Tottenham diharapkan bisa menjadi titik balik performa tim yang agak limbung. Tim yang bertengger di posisi 8 itu diketahui hanya mampu sekali menang dalam lima laga terakhir di kompetisi lokal.

Jelang laga, kedua tim saling waspada. Mauricio Pochettino menyatakan, Liverpool punya skuat yang luar biasa sehingga itu akan menjadi pertandingan berat bagi anak-anak asuhnya.

"Saya bilang kepada seluruh pemain agar berhati-hati dan memberikan yang terbaik untuk menang. Saya percaya, itu akan menjadi pertandingan yang sulit," tegas Pochettino.

Sedangkan, Jurgen Klopp menyatakan, Liverpool jangan sampai lengah terhadap tiga pemain kunci Tottenham, yakni Harry Kane, Dele Alli dan Christian Eriksen.

"Kami pekan lalu menghalangi bola mengarah ke Romelu Lukaku ketika melawan Manchester United, hal yang sama juga harus diterapkan kepada Kane. Tapi ketika kami terlalu fokus kepada penyerang itu, di sana ada Alli yang bisa mengancam atau Eriksen yang bersiap dengan tembakan atau umpan mematikan," beber Klopp.

Buat Tottenham, mereka kemungkinan turun dengan skuat terbaik, sebab tidak ada pemain yang berhalangan tampil. Sedangkan Liverpool masih belum bisa diperkuat pemain penting seperti Adam Lallana dan Sadio Mane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tottenham