Sukses

Jadwal Padat, Chelsea Kerap Absen Latihan

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte tak berhenti mengeluh soal padatnya jadwal dan sedikitnya pemain musim ini. Ia bahkan mengungkapkan The Blues beberapa kali tak latihan karena masalah ini.

Sejak awal musim, Conte memang telah mengkritik manajemen terkait masalah transfer. Ia menganggap skuat yang ada belum cukup untuk mempertahankan gelar Liga Inggris.

Maklum musim ini Chelsea akan tampil dalam empat kompetisi. Berbeda dengan musim lalu yang hanya fokus di kompetisi domestik.

Beruntung musim ini penampilan The Blues masih terjaga. Mereka masih berada di posisi keempat dengan koleksi 16 poin dari sembilan laga.

"Saat Anda harus bertanding tiga hari sekali maka sulit untuk memperhatikan masalah taktik dan fisik. Jadi kami terkadang langsung bermain tanpa latihan khusus," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Musim ini Chelsea berlatih 70 persen lebih sedikit ketimbang musim lalu. Namun saya pikir masih normal," ujar Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.