Sukses

Top 10 Berita Bola: Marquez Asapi Rossi di Australia

Marquez mampu menjuarai MotoGP Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Marc Marquez akhirnya keluar sebagai juara MotoGP Australia. Ia mampu mencundangi duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Kemenangan membuat Marquez semakin terbuka untuk mempertahankan gelar musim lalu. Ia kini unggul 33 poin dari pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso.

Kabar soal Marquez menjadi paling populer di kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Senggol Bahu Rossi, Marquez Juara MotoGP Australia

Menegangkan, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan balapan MotoGP Australia di Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Marc Marquez harus berduel sengit dengan empat pembalap sebelum menyegel podium pertama.

Balapan di Phillip Island sendiri berlangsung menegangkan sejak awal. Marquez yang menempati pole position gagal melakukan start bagus.

Baca selengkapnya di sini...

2. Ariel Tatum Kembali Jatuh ke Pelukan Bek Persija

Perjalanan asmara bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, dengan Ariel Tatum tampak berliku. Sempat dikabarkan putus, keduanya kini kembali memamerkan kemesraan di media sosial.

Hubungan keduanya sebenarnya sempat kandas beberapa waktu lalu. Hal itu terlihat kala bek Timnas U-22 Indonesia itu menghapus foto-foto bersama sang selebriti.

Baca selengkapnya di sini...

3. Real Madrid Bersedia Lepas 2 Pemain demi Harry Kane

Raksasa La Liga, Real Madrid, habis-habisan dalam upaya mendatangkan Harry Kane ke Santiago Bernabeu. Mereka dikabarkan bersedia memasukkan nama Gareth Bale dan Borja Mayoral dalam transfer.

Kabar ketertarikan Real Madrid untuk menggaet Kane telah menghiasi beberapa media Spanyol selama beberapa hari terakhir. Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara terang-terangan mengaku mengagumi striker Timnas Inggris tersebut.

Baca selengkapnya di sini...

4. 5 Bintang Liga Inggris yang Tak Pernah Bela Timnas

5. Aturan Baru MotoGP 2018/2019

6. Gol Samsul Arif Perpanjang Tren Buruk Persib

7. Balotelli Buka Peluang Gabung Napoli

8. Manajer MU Buka Peluang Tangani PSG

9. Kematian Choirul Huda Jadi Sorotan Media Asing

10. Van Gaal: Mourinho Bikin Saya Dipecat MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.