Sukses

Prediksi Udinese Vs Juventus: Bianconeri Berpacu Lagi

Juventus ingin maksimalkan hasil imbang Napoli dan Inter Milan.

Liputan6.com, Udine - Kekalahan dari Lazio membuat Juventus tercecer ke posisi tiga klasemen sementara Serie A. Mengoleksi 19 poin, Bianconeri makin tercecer dari Napoli serta Inter Milan.

Minggu (22/10/2017), Juventus berkesempatan memperkecil selisih poin karena kedua rival bermain imbang. Syaratnya, tim asuhan Massimiliano Allegri harus mendulang kemenangan ketika bertamu ke Dacia Arena, kandang Udinse.

Menengok ke papan klasemen, patutnya Juventus percaya diri, sebab pihak lawan jauh berada di bawah.

Udinese duduk di posisi 13 klasemen dengan koleksi enam poin. Mereka baru dua kali meraih kemenangan dari delapan pertandingan, sedangkan sisanya selalu tumbang.

Allegri pun memompa semangat anak-anak asuhnya. Dia menyatakan, kemenangan menjadi harga mati dalam laga nanti.

Sosok berusia 50 tahun itu juga meminta tim bermain efektif. Dia tidak mengharapkan permainan cantik dari tim karena yang dibutuhkan saat ini hanya tambahan tiga poin.

"Kita harus memulihkan kondisi dan bangkit setelah kehilangan beberapa poin. Juventus wajib tampil kompak dan mengesampingkan permainan cantik. Yang dibutuhkan adalah tambahan poin sebanyak mungkin," kata Allegri.

Dalam pertandingan nanti, Juventus tidak akan diperkuat beberapa pemain. Medhi Benatia absen akibat cedera, begitu juga dengan Claudio Marchisio, Marko Pjaca, dan Mattia De Sciglio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain:

Perkiraan pemain Udinese vs Juventus. (Liputan6.com/Trie yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.