Sukses

Raiola Ungkap Rencana Masa Depan Striker Gaek MU

Kontrak Ibrahimovic bersama MU akan habis akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Mino Raiola mengungkapkan rencana besar striker MU, Zlatan Ibrahimovic. Agen asal Italia itu menyebut striker asal Swedia itu belum akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Padahal usia Ibrahimovic sendiri sekarang sudah 36 tahun. Kontraknya bersama MU juga akan habis akhir musim nanti.

Ibra juga sedang mengalami cedera serius sejak akhir musim lalu. Ia baru kembali ke lapangan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

"Tuhan mengirimkan Ibrahimovic untuk saya. Saya pikir dia akan bekerja setidaknya lima hingga enam tahun lagi," ujar Raiola seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya telah bekerja keras untuk Ibrahimovic dalam beberapa tahun belakangan. Sekarang saatnya ia gantian bekerja untuk saya," katanya menambahkan.

Ya, sebelum ke MU, Raiola membantu Ibra untuk membela beberapa klub raksasa. Seperti PSG, Barcelona, AC Milan, hingga Juventus.

"Anak saya bertumbuh besar sekarang, dan saya butuh uang. Jadi, saya sudah punya perjanjian dengan Ibra, gajinya untuk saya, dan komisi saya untuknya," kata Raiola.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic