Sukses

Susunan Pemain Everton Vs Arsenal: Andalkan Alexis

Arsenal menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini.

Liputan6.com, London - Arsenal menurunkan skuat terbaiknya dalam laga melawan Everton sesaat lagi. Di lini depan, mereka akan mengandalkan Alexandre Lacazette sebagai penyerang tunggal.

Meski demikian, bukan berarti Lacazette bekerja sendirian. Ia akan didukung dua gelandang terbaik The Gunners, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Sementara di lini tengah, Aaron Ramsey dan Granit Xhaka akan menjadi penyeimbang. Keduanya akan didukung bek sayap, Hector Bellerin dan Sead Kolasinac.

Di lini belakang, manajer Arsenal, Arsene Wenger tetap menurunkan tiga bek. Yakni Nacho Monreal, Per Mertesacker, dan Laurent Koscielny.

Di bangku cadangan Arsenal juga masih punya beberapa pemain berkualitas. Jack Wilshere, Olivier Giroud, dan Theo Walcott siap dipasang jika mengalami kebuntuan.

Dari kubu tuan rumah, Ronald Koeman menurunkan Wayne Roonet dan Calvert-Lewin di lini depan.

Berikut susunan pemain Everton Vs Arsenal:

Everton: Pickford; Jagielka, Baines, Williams, Keane, Kenny, Sigurdsson, Gueye, Vlasic, Calvert-Lewin, Rooney

Arsenal: Cech; Mertesacker, Koscielny, Monreal, Bellerin, Kolasinac, Xhaka, Ramsey, Ozil, Alexis, Lacazette

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton