Sukses

Andres Iniesta Maklumi Kekecewaan Pemain Malaga

Andres Iniesta memaklumi kekecewaan pemain Malaga

Jakarta Andres Iniesta mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Malaga 2-0 pada laga pekan kesembilan La Liga 2017-2018 di Camp Nou, Sabtu (21/10/2017).

Iniesta sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mengeksekusi umpan Lionel Messi pada menit ke-56. Gol itu menjadi gol perdana Iniesta pada musim ini.

Usai pertandingan, gelandang Barcelona itu menyebut, hal yang wajar bila pemain Malaga merasa kecewa atas disahkannya gol Gerard Deulofeu.  

Kontrovesi bermula setelah wasit Pablo Gonzalez mengesahkan gol Gerard Deulofeu pada awal babak pertama. Padahal, bola terlihat telah meninggalkan lapangan sebelum Lucas Digne mengirimkan umpan.

Tak ayal, situasi tersebut menghasilkan protes dari para pemain Malaga. Akan tetapi, pengadil lapangan tetap berkukuh mengesahkan gol tersebut.

"Saya mengerti jika Malaga mungkin akan kecewa. Sepertinya bola telah keluar dari lapangan permainan. Akan tetapi, saya belum melihat tayangan ulang. Saat ini, para wasit harus membuat keputusan dalam hitungan detik," kata Iniesta. 

Berkat kemenangan tersebut, Barcelona bertahan di puncak klasemen dengan membukukan 25 poin, sementara Malaga tertahan di dasar klasemen dengan koleksi satu poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga