Sukses

Andres Iniesta Maklumi Kekecewaan Pemain Malaga

Jakarta Andres Iniesta mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Malaga 2-0 pada laga pekan kesembilan La Liga 2017-2018 di Camp Nou, Sabtu (21/10/2017).

Iniesta sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mengeksekusi umpan Lionel Messi pada menit ke-56. Gol itu menjadi gol perdana Iniesta pada musim ini.

Usai pertandingan, gelandang Barcelona itu menyebut, hal yang wajar bila pemain Malaga merasa kecewa atas disahkannya gol Gerard Deulofeu.  

Kontrovesi bermula setelah wasit Pablo Gonzalez mengesahkan gol Gerard Deulofeu pada awal babak pertama. Padahal, bola terlihat telah meninggalkan lapangan sebelum Lucas Digne mengirimkan umpan.

Tak ayal, situasi tersebut menghasilkan protes dari para pemain Malaga. Akan tetapi, pengadil lapangan tetap berkukuh mengesahkan gol tersebut.

"Saya mengerti jika Malaga mungkin akan kecewa. Sepertinya bola telah keluar dari lapangan permainan. Akan tetapi, saya belum melihat tayangan ulang. Saat ini, para wasit harus membuat keputusan dalam hitungan detik," kata Iniesta. 

Berkat kemenangan tersebut, Barcelona bertahan di puncak klasemen dengan membukukan 25 poin, sementara Malaga tertahan di dasar klasemen dengan koleksi satu poin.

 

Artikel Selanjutnya
Spanyol Menang, Kapten Barcelona Puji Atmosfer Santiago Bernabeu
Artikel Selanjutnya
Xavi: Barcelona Sedang Tertidur