Sukses

Eks MU: Lindelof Kehilangan Kepercayaan Mourinho

Victor Lindelof membuat dua kesalahan yang berujung gol ke gawang MU.

Liputan6.com, Manchester - Owen Hargreaves mengomentari kesalahan bek Manchester United (MU), Victor Lindelof dalam laga melawan Huddersfield Town, Sabtu (21/10/2017). Di laga itu, MU kalah 1-2.

Lindelof bermain sejak awal pertandingan, dia menggantikan Phil Jones yang mengalami cedera. Namun sayangnya, bek Swedia itu menjadi mimpi buruk bagi Setan Merah, julukan MU.

Pemain berusia 23 tahun itu membuat dua kesalahan yang berujung gol ke gawang Setan Merah. Karena hal itu, Hargreaves menyebut Lindelof sudah kehilangan kepercayaan dari manajer MU, Jose Mourinho.

"Dia benar-benar kesulitan. Tentu saja saat di Benfica dia bermain sangat bagus, dalam ajang Liga Champions dia memperlihatkan beberapa performa hebat," kata Hargreaves kepada BT Sport.

"Dia bermain untuk menggantikan Phil Jones yang cedera dan dia masuk lalu nampak sangat kesulitan. Kepada Mourinho Anda harus bisa mendapatkan kepercayaannya dan saya pikir hari ini dia telah sedikit kehilangan itu setelah melihat performa yang ia tunjukkan," ujar eks MU itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mourinho Kesal

Sementara itu, Mourinho sendiri menegaskan, Lindelof melakukan kesalahan fatal. Eks bek Benfica itu belum beradaptasi dengan baik dalam permainan Liga Inggris.

"Saya tidak suka bercanda. Kesalahannya ada di Lindelof yang gagal mengontrol bola dan melepas lawan dengan mudah," ujar manajer asal Portugal tersebut.

"Penampilan seperti ini sangat buruk. Saya akan terus memberikan kritik kepadanya. Bukan hanya dia, tapi semua pemain," kata Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victor Lindelof