Sukses

Saksikan Live Streaming NBA: Thunder Vs Timberwolves

Timberwolves maupun Thunder memiliki materi bertabur bintang di NBA musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Super big match bakal terjadi pada lanjutan NBA 2017-2018, Senin (23/10/2017) WIB. Oklahoma City Thunder akan menjamu Minnesota Timberwolves di Chesapeake Energy Arena. Kedua tim merupakan kandidat pengganggu dominasi Golden State Warriors di Wilayah Barat.

Timberwolves maupun Thunder memiliki materi bertabur bintang di NBA musim ini. Mereka membuat gebrakan luar biasa sepanjang musim panas 2017 dengan mendatangkan beberapa pemain top.

Thunder sukses mendaratkan dua nama besar, yakni Paul George dan Carmelo Anthony untuk membantu peraih MVP musim lalu Russell Westbrook. Thunder juga merekrut Raymond Felton dan Patrick Patterson sebagai pemain cadangan.

Sedangkan Timberwolves sukses mendatangkan Jimmy Butler, Taj Gibson, Jeff Teague dan Jamal Crawford. Tiga nama pertama langsung jadi starter dengan Crawford berperan sebagai sixth man.

Laga seru NBA ini bisa ditonton pecinta basket melalui Ochannel, Senin (23/10/2017) mulai pukul 06.00 WIB. Selain itu, pertandingan ini dapat Anda saksikan melalui live streaming di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini