Sukses

Bepe Cetak 2 Gol, Persija Tekuk Semen Padang

Persija menang 2-0 atas Semen Padang berkat gol Bambang Pamungkas.

Liputan6.com, Bekasi - Bambang Pamungkas (Bepe) tampil gemilang di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (22/10/2017) dalam lanjutan Liga 1. Dia memborong dua gol kemenangan Persija Jakarta atas Semen Padang.

Macan Kemayoran, sebutan Persija, kesulitan membongkar pertahanan Semen Padang di babak pertama. Tempo permainan berjalan sedang, meski Persija mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 53 persen.

Namun di babak kedua, Macan Kemayoran menemukan cara untuk membongkar pertahanan Kabau Sirah, julukan Semen Padang. Hasilnya terjadi pada menit ke-69.

Bepe mencetak gol dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti Semen Padang setelah mendapat umpan dari Rezaldi Hehanusa. Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra tak bisa menepis sepakan Bepe.

Eks kapten Timnas Indonesia itu mencetak gol keduanya di masa injury time. Mendapat umpan dari Novri Setiawan, sontekan Bepe menggetarkan gawang Semen Padang untuk kali kedua.

Meski menang, posisi Persija tak bergerak dari urutan keenam. Macan Kemayoran mengumpulkan 52 poin, tertinggal dua angka dari Madura United yang berada di posisi kelima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo, William Pacheco, Ismed Sofyan, Sandi Darma Sute, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Bruno Da Silva Lopes.

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco, Novrianto, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Vendry Ronaldo Mofu, Fridolin Kristof Yoku, Irsyad Maulana, Tambun Naibaho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini