Sukses

Ibrahimovic Masih Bisa Main Enam Musim Lagi

Ibrahimovic disebut masih punya potensi yang banyak untuk dikeluarkan di sepak bola profesional..

Liputan6.com, Manchester - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola menegaskan kliennya masih bisa main untuk lima hingga enam musim lagi. Komentar ini keluar menjelang kembalinya Ibrahimovic bersama Manchester United (MU).

Striker asal Swedia itu seperti diketahui mengalami patah tulang di ligamen lutut April lalu. Dia sempat diputus kontrak MU, sebelum akhirnya ditarik kembali.

"Dia punya potensi yang besar, setidaknya untuk lima atau enam tahun lagi. Saya sudah jadi agennya selama beberapa tahun," ujarnya seperti dikutip ESPN.

Raiola mengatakan, dokter yang mengoperasi lutut Ibrahimovic bakal melakukan riset khusus terkait operasi untuk kliennya. Soalnya, kata dia, Ibrahimovic punya lutut terbaik yang pernah dilihat dokter itu.

Dia juga mengatakan selalu bisa memprediksi kemana Ibrahimovic akan pindah. "Saya selalu punya ide, saya sudah tahu sebelum orang lain tahu," katanya.

"Saat Ibrahimovic tinggalkan Juventus, itu memang sudah dirancang selama satu tahun. Jadi bukan karena ada skandal pengaturan skor. Saya sudah atur perpindahan itu. Saya tahu itu saatnya dia pindah ke Inter Milan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.