Sukses

Setelah Cavani, Neymar Cekcok dengan Pelatih PSG?

Neymar bersitegang dengan pelatih PSG, Unai Emery?

Liputan6.com, Paris - Neymar terus mencuatkan kontroversi sejak gabung dengan Paris-Saint Germain (PSG). Setelah diketahui ribut dengan Edinson Cavani gara-gara eksekusi penalti, Neymar saat ini diketahui terlibat cekcok dengan sang pelatih, Unai Emery.

Keributan terjadi jelang duel Liga Champions tengah pekan lalu melawan Anderlecht. Usai latihan, Neymar meminta waktu untuk berlatih tambahan.

Dia ingin melatih beberapa teknik bersama pemain-pemain cadangan PSG. Seperti dilansir Marca, ide Neymar ini ternyata ditolak Emery.

Neymar dikabarkan sangat marah tak diberi kesempatan untuk berlatih tambahan. Dia dikabarkan menendang bola ke arah dinding depan Emery dan rekan-rekannya sebelum beranjak menuju ruang ganti.

Meski begitu, ada juga yang menyebutkan kabar ini dibuat-buat. Kabarnya, berita ini dicuatkan agar mengganggu persiapan PSG jelang menghadapi Marseille di Ligue 1.

Sejauh ini, Neymar tampil baik-baik saja dengan PSG. Bahkan, dia kerap menjadi penentu kemenangan PSG baik di Ligue 1 maupun Liga Champions.

Hingga saat ini, PSG menjadi salah satu klub di Eropa. Di Ligue 1, PSG torehkan 8 kemenangan dan satu kali imbang. Hasil imbang didapatkan PSG saat ditahan 0-0 oleh Montpellier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.