Sukses

Pelatih Juventus: Terima Kasih Mandzukic

Pelatih Juventus malah senang usai Mandzukic dikartu merah saat libas Udinese 6-2 di lanjutan serie A

Liputan6.com, Udine - Juventus melakoni pertandingan luar biasa saat mengalahkan Udinese 6-2 pada lanjutan serie A di Stadion Dacia Arena, Minggu (22/10/2017). Juventus hebat karena bisa pesta gol dengan 10 pemain.

Juventus memang hanya tampil dengan 10 pemain saat Mario Mandzukic diusir wasit di menit ke-25. Meski begitu, pelatih Juentus mengaku berterimakasih dengan kartu merah tersebut.

Mandzukic diusir karena bersitegang dengan Ali Adnan. Setelah mendapatkan kartu kuning, striker asal Kroasia itu kembali diganjar kartu kuning kedua sekaligus jadi kartu merah karena protes.

"Saya memang ingin istirahatkan Mandzukic di laga berikutnya. Saya ingin berterima kasih untuknya karena karena dia, kami harus bekerja keras untuk menang dengan cara yang sulit," kata Allegri seperti dikutip football Italia.

"Dalam dua laga terakhir, kami tampil biasa-biasa saja. Kami butuh sesuatu seperti ini. Tampil dengan 10 pemain, kami lebih fokus," ujarnya.

Allegri puas Juventus bisa petik hasil positif. Dia sebelumnya sudah mengingatkan jika pekan ini momen krusial.

"Ini momen kunci musim ini karena memungkinkan kami mendekat dengan pimpinan klasemen. Hasil negatif tentu bakal sulit untuk diterima," ujar pelatih yang sukses antar Juventus juara serie A tiga musim beruntun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.