Sukses

MU Kepincut Motor Serangan Valencia

Pemain ini digadang-gadang menjadi salah satu pemain kunci bangkitnya Valencia di Liga Spanyol sehingga menarik minat MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU ) memburu talenta asal Spanyol, Carlos Soler. Pemain tersebut diketahui sedang berkibar bersama Valencia pada awal musim ini.

Soler disebut-sebut sebagai motor utama lini tengah Los Che. Kerja kerasnya mampu mengantarkan Valencia duduk di posisi dua klasemen sementara La Liga, membuntuti Barcelona.

Menurut Daily Mail, pembicaraan antara MU dan Valencia sudah dilakukan. Cuma belum tahu sampai sejauh mana pembahasan tentang Soler.

Yang jelas, Soler sekarang membuat manajer MU, Jose Mourinho, kesengsem. The Special One meminta klub memboyongnya paling tidak musim panas mendatang guna menyempurnakan lapangan tengah.

Diketahui Soler punya klausul tebusan 75 juta poundsterling. Tapi karena Valencia memiliki masalah finansial, diyakini MU bisa menekan mereka agar menjual aset besarnya separuh harga, sekitar 30 juta poundsterling saja.

Di Valencia, Soler bisa dipasang sebagai gelandang dan sayap kanan. Hal yang membuat Mourinho kina bernafsu untuk menggaetnya segera, apalagi mengingat musim depan MU akan ditinggal oleh pemain senior Michael Carrick dan kemungkinan melepas Ander Herrera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.