Sukses

Bantai Eibar, Real Madrid Belum Sempurna

Real Madrid akhirnya meraih kemenangan telak di La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akhirnya meraih kemenangan telak di La Liga. Minggu (22/10/2017) atau Senin dini hari WIB, Los Blancos, sebutan Real Madrid,membantai Eibar 3-0 di Santiago Bernabeu Stadium.

Los Blancos sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan 18 menit melalui gol bunuh diri pemain Eibar, Paulo Oliveira. Real Madrid mencetak gol tambahan melalui Marco Asensio dan Marcelo.

Dalam laga tersebut, Real Madrid tercatat melepaskan 12 sepakan, lima di antaranya on target. Namun demikian, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tampak tidak puas dengan kemenangan besar tersebut.

"Kami bertahan dengan baik. Tapi saya merasa kami belum sepenuhnya sempurna, meski senang dengan kemenangan ini," ucap Zidane, dikutip dari Football Espana.

"Pemain Real Madrid tidak bisa melancarkan umpan dengan baik, tapi kami melakukan beberapa perubahan. Kami harus menerima kalau tim ini belum sempurna," ujar pria asal Prancis tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benzema di Bangku Cadangan

Lebih lanjut, Zidane memberikan penjelasan mengenai keputusannya menurunkan Karim Benzema sebagai pemain cadangan. Padahal, Benzema sudah pulih dari cedera otot paha sejak awal Oktober 2017.

"Kenapa Benzema di bangku cadangan? Setelah berminggu-minggu melakukan perawatan yang dia jalani, kami memutuskan untuk menempatkannya di bangku cadangan," kata Zidane.

"Ini tidak berarti apa-apa. Dia harus beristirahat dan melakukannya sangat baik dalam setengah jam di lapangan. Tentu, ini menjadi kabar baik untuk Real Madrid," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.