Sukses

Dipermalukan Spurs, Klopp Semprot Lini Pertahanan Liverpool

Jurgen Klopp tampak sangat kesal dengan bek Liverpool, Dejan Lovren.

Liputan6.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyindir lini pertahanan timnya usai takluk 1-4 dari Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, London, Minggu (22/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Dejan Lovren menjadi sasaran amuk Klopp. Bek Liverpool itu tak kuasa menahan kecepatan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang sukses mencetak dua gol di laga tersebut.

Ya, Lovren gagal menyundul bola hasil lemparan kiper Spurs, Hugo Lloris. Kegagalan Lovren membuat Kane berhasil mencetak gol pertama untuk timnya.

"Jika saya terlibat dalam pertandingan, maka Kane tidak bisa mendapatkan bola," kata Klopp dengan nada tinggi, dikutip dari Sky Sports.

"Semua situasi bisa diatasi. Pertahanan kami sangat buruk. Semua yang terjadi di lapangan dan hasil yang didapat murni menjadi kesalahan kami," ujar manajer asal Jerman tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool kian jauh dari zona papan atas. The Reds menempati urutan kesembilan dengan raihan 13 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp