Sukses

Hajar Semen Padang, Pemain Persija Tuai Pujian

Tambahan tiga poin kemenangan telah memangkas jarak Persija dengan tim peringkat lima, Madura United, menjadi dua poin.

Liputan6.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues atau Teco mengapresiasi kerja keras pemainnya usai memetik kemenangan 2-0 atas Semen Padang, Minggu (22/10/2017). Dia menilai pemain Persija bisa menjaga konsentrasi, meski lawan sempat mendominasi penguasaan bola.

Macan Kemayoran, sebutan Persija, memainkan laga ketiganya dalam kurun waktu sembilan hari terakhir ini. Waktu sempit tersebut hanya bisa dimanfaatkan untuk sekali latihan.

"Kami punya waktu yang sedikit untuk persiapan melawan Semen Padang. Hanya sekali latihan. Saya pikir pemain punya konsentrasi yang bagus," ucap Teco dalam jumpa pers usai laga, seperti dilansir laman resmi klub.

Pada babak pertama, Persija dianggapnya beruntung karena tak kebobolan. Tim tamu sempat dominan tapi beberapa peluang yang dilesakkan lini depan Kabau Sirah tak tepat sasaran.

"Babak pertama, kami sedikit kehilangan bola. Namun, babak kedua organisasi kami lebih bagus dan bisa cetak dua gol dan menang. Terima kasih buat The Jakmania," ujar Teco.

Dalam kesempatan yang sama, striker Rudi Widodo ikut memuji kerja keras para pemain Persija. Dia merasa beruntung pahlawan kemenangan pada malam tadi adalah Bambang Pamungkas.

"Kami bersyukur. Pemain dan pelatih telah bekerja keras untuk mendapatkan poin maksimal," kata Rudi.

"Benar, babak pertama kami kehilangan poin. Beruntung, pencetak gol kemenangan kami adalah legenda sepak bola Indonesia," ucapnya.

Tambahan tiga poin kemenangan telah memangkas jarak Persija dengan tim peringkat lima, Madura United, menjadi dua poin. Setelah menang di kandang, mereka akan melanjutkan laga melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10).

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.