Sukses

Neymar Kartu Merah, Pelatih PSG Pertanyakan Kualitas Wasit

Striker PSG, Neymar mendapat kartu kuning kedua setelah mendorong winger Marseille, Lucas Ocampos.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mempertanyakan keputusan Ruddy Buquet di laga melawan Marseille di Stade Velodrome, Minggu (22/10/2017) atau Senin dini hari dalam lanjutan Ligue 1.

Dalam laga tersebut, Buquet mengusir pemain termahal dunia, Neymar, pada menit ke-87. Striker PSG itu mendapat kartu kuning kedua setelah mendorong winger Marseille, Lucas Ocampos.

Neymar melakukan dorongan karena kesal mendapat tekel dari Ocampos. Tidak hanya Neymar, Ocampos juga mendapat kartu kuning dari Buquet.

"Saya sedikit kecewa dengan diusirnya Neymar. Sebab, dia sering dijatuhkan lawan selama pertandingan," ucap Emery, dikutip dari Soccerway.

"Wasit seharusnya berpikir dengan baik. Dia harus melindungi pemain. Kartu kuning untuk Neymar tidak adil karena dia mendapat banyak provokasi dan agresi dari emain lawan," katanya menegaskan.

Bermain dengan 10 orang pemain membuat PSG harus puas meraih hasil imbang 2-2 di kandang Marseille.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Unai Emery

  • Ligue 1