Sukses

NBA: Westbrook Gemilang, Thunder Tetap Kalah dari Timberwolves

Keberhasilan Timberwolves meraih kemenangan di kandang Thunder tak lepas dari penampilan sempurna mereka sejak kuarter pertama.

Liputan6.com, Oklahoma City - Minnesota Timberwolves meraih kemenangan 115-113 atas Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena dalam lanjutan NBA, Senin (23/10/2017) pagi WIB.

Keberhasilan Timberwolves meraih kemenangan di kandang Thunder tak lepas dari penampilan sempurna mereka sejak kuarter pertama. Mereka mampu unggul 28-23 dari Oklahoma.

Timberwolves yang dimotori Andrew Wiggins terus mendominasi di kuarter kedua dan ketiga. Timberwolves sukses mencetak 33 poin di kuarter kedua dan 27 poin di kuarter ketiga. Sedangkan Thunder hanya meraih 31 poin di kuarter kedua dan 21 poin di kuarter ketiga.

Tak mau malu di depan pendukungnya sendiri, Thunder tampil habis-habisan di kuarter terakhir. Mereka tampil menggila dengan mengumpulkan 38 poin, unggul sembilan angka dari Timberwolves.

Bintang Thunder, Russel Westbrook tampil superior di laga ini. Dia mencetak 31 poin dengan menyumbang 10 assist dan lima rebound.

Sayangnya, kegemilangan Westbrook tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. Thunder kalah 113-115 dari Timberwolves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.