Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Tampil 'Bodoh' di MotoGP Australia

Liputan6.com, Jakarta - Hasil seri balapan MotoGP Australia, Minggu (22/10/2017) mempengaruhi posisi para pembalap di klasemen sementara. Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses menggeser Dani Pedrosa di peringkat empat setelah naik podium sebagai runner-up di Sirkuit Phillip Island.

Rider Repsol Honda Marc Marquez meraih kemenangan di seri balapan ini, mengungguli Rossi serta rekan setimnya Maverick Vinales. Hasil tersebut membuat Marquez kini mengoleksi 269 poin di puncak klasemen.

Meski bisa finis membuntuti Baby Alien, Rossi mengaku belum puas pada pencapaiannya di MotoGP Australia. Padahal keberhasilannya bersama Vinales mengakhiri paceklik podium Yamaha yang terakhir kali meraih podium 27 Agustus lalu, di GP Inggris.

Rider asal Italia tersebut mengungkapkan dia belum mengeluarkan kemampuan terbaik di lintasan balap karena terlibat persaingan sengit Maverick Vinales dan Johann Zarco di lap terakhir. Fakta ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Berita soal pengakuan Rossi yang tampil 'bodoh' menjadi topik paling populer pada pagi ini, Senin (23/10/2017). Berikut ini 10 berita terpopuler pilihan kanal Bola Liputan6.com.

1. Rossi Akui Tampil 'Bodoh' di MotoGP Australia

Valentino Rossi mengaku harus tampil 'bodoh' pada MotoGP Australia 2017. Jika tidak, pembalap berusia 38 tahun itu merasa tidak bakal naik podium.

Rossi menghabiskan 40 menit 51,571 detik untuk menyelesaikan MotoGP Australia. Dia tertinggal 1,799 detik di belakang Marc Marquez. Selanjutnya baca di sini.

2. Ariel Tatum Kembali Jatuh ke Pelukan Bek Persija

Perjalanan asmara bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, dengan Ariel Tatum tampak berliku. Sempat dikabarkan putus, keduanya kini kembali memamerkan kemesraan di media sosial.

Hubungan keduanya sebenarnya sempat kandas beberapa waktu lalu. Hal itu terlihat kala bek Timnas U-22 Indonesia itu menghapus foto-foto bersama sang selebriti. Selanjutnya baca di sini.

3. Senggol Bahu Rossi, Marquez Juara MotoGP Australia

Menegangkan, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan balapan MotoGP Australia di Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Marc Marquez harus berduel sengit dengan empat pembalap sebelum menyegel podium pertama.

Balapan di Phillip Island sendiri berlangsung menegangkan sejak awal. Marquez yang menempati pole position gagal melakukan start bagus. Selanjutnya baca di sini.

4. Kualifikasi MotoGP Australia: Marquez Ungguli Rossi dan Dovizioso

5. 5 Bintang Liga Inggris yang Tak Pernah Bela Timnas

6. Real Madrid Pecat Semena-mena 3 Pelatih Ini

7. Bonucci Diusir Wasit, AC Milan Gagal Kalahkan Genoa

8. 3 Bek Tengah Incaran MU

9. Timnas Indonesia U-19 Siap Tempur di Kualifikasi Piala Asia

10. Gagal ke Liga Champions, AC Milan Akan Jual Pemain

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar