Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 23 Oktober 2017

Liputan6.com, Jakarta - Derby tim Kalimantan Timur akan tersaji pada Senin (23/10/2017) antara Mitra Kukar melawan Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Keduanya akan saling berebut poin kemenangan di pekan ke-31 Liga 1 demi memperbaiki posisi di klasemen.

Jelang partai bertajuk Derby Mahakam ini, Borneo FC datang dengan posisi klasemen lebih baik dari tuan rumah. Pesut Etam berada di peringkat sembilan, setingkat di atas Mitra Kukar, tapi sama-sama mengoleksi 43 poin.

Bentrokan kedua klub bakal menentuan siapa tim terkuat di Kalimantan Timur di Liga 1. Sebab Persiba Balikpapan sudah terlempar dari persaingan karena menghuni zona degradasi.

Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan menegaskan target kemenangan timnya meski Mitra Kukar dalam tren posisif. Naga Mekas baru saja bangkit dari kekalahan menyakitkan 0-5 di kandang melawan Persipura, 13 Oktober lalu.

Bayu Pradana dan kawan-kawan membawa pulang tiga poin kemenangan dari kandang Semen Padang 2-1, Kamis (19/10) pekan lalu. Iwan menilai fakta ini membuat Mitra Kukar tak bisa dianggap remeh.

"Jujur saja kami melihat satu kekuatan di Mitra Kukar sehabis memetik poin dari Semen Padang. Jadi saya kira ini harus diwaspadai," ujar Iwan saat sesi konferensi pers, Minggu (22/10) dilansir dari laman Borneo FC.

Setelah melawat ke kandang Mitra Kukar, Borneo FC dijadwalkan menjamu Persija pada Sabtu (28/10). Persija punya ambisi untuk mencuri poin di Stadion Segiri agar menjaga peluang finis di lima besar klasemen.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Liga 1 hari ini.

 

1 dari 2 halaman

Jalan Pertandingan

Senin, 23 Oktober 2017

18.30 WIB Mitra Kukar vs Borneo FC (tvOne)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 4 September 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Fiji