Sukses

Istri Bintang Napoli Buka-bukaan soal Kehidupan Seksnya

Kat Kerkhofs, istri bintang Napoli, Dries Mertens pernah bercinta dengan suaminya di toilet kereta.

Liputan6.com, Naples - Sukses Napoli memuncaki klasemen Serie A tak terlepas dari ketajaman Dries Mertens. Striker asal Belgia itu sudah mencetak tujuh gol dari sembilan penampilan bersama Napoli di Liga Italia musim ini.

Ketangguhan Mertens di lapangan hijau rupanya dipengaruhi oleh perilaku seks tidak biasa sang istri, Kat Kerkhofs. Wanita berambut pirang itu buka-bukaan mengenai kehidupan seksnya dengan Mertens.

"Di depan umum, saya bersikap seperti wanita yang sewajarnya. Namun, bila sudah di tempat tidur, saya sangat eksentrik," ujar Kerkhofs, dikutip dari Gert Late Night.

Lebih lanjut, wanita asal Belgia itu mengakui, dirinya suka berhubungan seks di tempat umum. Kerkhofs mengatakan, dirinya pernah melayani Mertens berhubungan seks di kereta.

"Saya berpikir, ketika Anda percaya diri, Anda akan menemukan tingkat kepuasan seksual, segalanya berjalan sangat baik di depan umum," katanya.

"Saya suka melakukan hubungan seks di tempat yang tidak biasa. Kami pernah melakukannya di toilet kereta api. Saya dan Mertens sangat menyukai itu," ucap Kerkhofs.

Meski demikian, Kerkhofs mengaku sangat benci dengan bentuk payudaranya. Dia melakukan operasi pengecilan payudara tahun lalu.

"Saya harus mengecilkan payudara saya. Ini terlalu besar," ucap istri bintang Napoli itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.