Sukses

Istri Bintang Napoli Buka-bukaan soal Kehidupan Seksnya

Liputan6.com, Naples - Sukses Napoli memuncaki klasemen Serie A tak terlepas dari ketajaman Dries Mertens. Striker asal Belgia itu sudah mencetak tujuh gol dari sembilan penampilan bersama Napoli di Liga Italia musim ini.

Ketangguhan Mertens di lapangan hijau rupanya dipengaruhi oleh perilaku seks tidak biasa sang istri, Kat Kerkhofs. Wanita berambut pirang itu buka-bukaan mengenai kehidupan seksnya dengan Mertens.

"Di depan umum, saya bersikap seperti wanita yang sewajarnya. Namun, bila sudah di tempat tidur, saya sangat eksentrik," ujar Kerkhofs, dikutip dari Gert Late Night.

Lebih lanjut, wanita asal Belgia itu mengakui, dirinya suka berhubungan seks di tempat umum. Kerkhofs mengatakan, dirinya pernah melayani Mertens berhubungan seks di kereta.

"Saya berpikir, ketika Anda percaya diri, Anda akan menemukan tingkat kepuasan seksual, segalanya berjalan sangat baik di depan umum," katanya.

"Saya suka melakukan hubungan seks di tempat yang tidak biasa. Kami pernah melakukannya di toilet kereta api. Saya dan Mertens sangat menyukai itu," ucap Kerkhofs.

Meski demikian, Kerkhofs mengaku sangat benci dengan bentuk payudaranya. Dia melakukan operasi pengecilan payudara tahun lalu.

"Saya harus mengecilkan payudara saya. Ini terlalu besar," ucap istri bintang Napoli itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
‎Dekati Wilona, Verrell Bramasta Buka Hati untuk Wanita Lain
Artikel Selanjutnya
Ditanya Kapan Menikah, Luna Maya: Kapan-Kapan Lah Ya..