Sukses

Video Kemenangan Tandang Pertama Arsenal

Arsenal bekuk Everton 5-2.

Liputan6.com, Liverpool - Arsenal akhirnya meraih kemenangan tandang pada Liga Inggris 2017/2018. The Gunners membekuk Everton 5-2 di Goodison Park, Minggu (22/10/2017).

Klub London Utara itu maksimal hanya memetik hasil imbang pada empat lawatan ke markas lawan. Capaian terbaik itu terjadi ketika mereka mengunjungi rumah Chelsea.

Adapun Arsenal dipermalukan Stoke City (0-1), Liverpool (0-4), dan Watford (1-2).

Hasil negatif sebenarnya membayangi pasukan Arsene Wenger ketika Wayne Rooney mencetak gol bagi tuan rumah. Namun, setelah itu mereka mencetak empat gol beruntun melalui Nacho Monreal, Mesut Ozil, Alexander Lacazette, dan Aaron Ramsey.

Oumar Niasse kemudian memanfaatkan kelengahan pertahanan Arsenal untuk mencetak gol hiburan, sebelum Alexis Sanchez melengkapi pesta tim tamu.

Berikut cuplikan highlight pertandingan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris