Sukses

Video Pesta Gol Spurs ke Gawang Liverpool

Video Pesta Gol Spurs ke Gawang Liverpool

Liputan6.com, London - Pertahanan Liverpool kembali jadi sorotan. Banyak lubang di lini belakang, The Reds harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur 1-4 di Wembley, Minggu (22/10/2017).

Rapuhnya Liverpool begitu terlihat karena sudah kebobolan pada menit ke-4. Adalah Harry Kane yang sukses memanfaatkan keadaan untuk mencatatkan nama di papan skor.

Liverpool kembali kebobolan dua kali di babak pertama karena Son Heung-min dan Dele Alli, dengan Mohamed Salah menciptakan gol hiburan. Kane kemudian menggenapkan nestapa anak asuh Jurgen Klopp 11 menit selepas jeda.

Kekalahan ini sekaligus memperpanjang kinerja buruk Liverpool di Liga Inggris. Mereka tercatat hanya sekali menang pada enam pertandingan terakhir. Akibat kinerja tersebut, klub Merseyside itu tertinggal 12 angka di belakang pimpinan klasemen Manchester City.

Di sisi lain, Tottenham menyamai perolehan MU dan sama-sama memiliki 20 poin. Kedua tim dijadwalkan bertarung Sabtu (28/10/2017) mendatang.

Berikut cuplikan highlight pertandingan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris