Sukses

Kalah dari Persela, Pelatih Persib Minta Maaf

Akibat kekalahan ini, Persib langsung tergusur dari posisi ke-11.

Liputan6.com, Persela - Pelatih Persib Bandung Emral Abus meminta maaf atas kekalahan timnya 0-1 dari Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017). Sebab hasil ini membuat Persib tergusur dari peringkat 11 klasemen Liga 1.

Saat ini Maung Bandung bertengger di peringkat 12, defisit satu poin dari Persela di atasnya. Atep dan kawan-kawan masih punya tiga laga sisa hingga akhir kompetisi untuk memperbaiki posisi.

"Saya anggap, ini pertandingan final. Karena jika bisa menang, kami akan naik peringkat. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua Bobotoh karena belum meraih hasil maksimal," ujar Emral saat sesi jumpa pers usai laga, seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin (23/10).

Meski gagal mencuri poin di Lamongan Emral tetap mengapresiasi kinerja seluruh pemainnya. Skuat Persib dianggap telah telah tampil dengan kemampuan terbaik dalam laga kandang pertama Persela tanpa Choirul Huda.

Gol semata wayang Persela dicetak oleh Samsul Arif pada babak kedua. Kemenangan tersebut dipersembahkan pemain ini untuk mendiang penjaga gawang Choirul Huda yang wafat Minggu (15/10).

"Tapi, menurut kami semua pemain sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan. Mereka sudah tunjukkan harga diri ingin memenangkan pertandingan," ucap Emral.

"Saya rasa pemain semua sudah berjuang. Tapi, sekali lagi saya mohon maaf," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.