Sukses

MU Kalah dari Tim Promosi, Manusia Tercepat di Bumi Angkat Bicara

Apa penyebab kekalahan Manchester United dari Huddersfield Town versi Usain Bolt?

Jakarta Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, ikut angkat bicara mengenai penyebab kekalahan yang dialami Manchester United (MU) atas Huddersfield Town, Sabtu (21/10/2017). Menurut dia, hasil buruk itu disebabkan lini belakang Setan Merah yang tampak keropos. 

MU seperti diketahui memang baru saja tersandung di Liga Inggris 2017/18. Manchester United (MU) kalah 1-2 dari Huddersfield Town di Stadion The John Smith's. 

Bagi MU, ini merupakan kekalahan pertama di Liga Inggris  musim ini. Sebaliknya, Huddersfield mencatatkan kemenangan pertama atas MU dalam 65 tahun.

Mereka unggul terlebih dulu lewat Aaron Mooy (28') dan Laurent Depoitre (33'). The Red Devils mengurangi defisit gol melalui Marcus Rashford pada menit ke-78.

Bolt sebenarnya tidak mengikuti pertandingan tersebut hingga selesai. Namun peraih delapan medali emas Olimpiade itu mengaku terkejut melihat dua gol tim tuan rumah.

"Saya tidak senang dengan pertahanan buruk MU. Hal itu merupakan salah satu penyebab kekalahan dan saya tidak menyukainya," tutur Usain Bolt kepada Sky Sports.

Usain Bolt terkenal sebagai pendukung Manchester United. Pria berusia 31 tahun tersebut beberapa kali hadir langsung di Old Trafford untuk mendukung The Red Devils.

Kekalahan dari Huddersfield Town membuat MU gagal memperkecil jarak dengan Manchester City. The Red Devils menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin, berjarak lima angka dari rivalnya.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.