Sukses

Usai Gilas Liverpool, Spurs Bertekad Kudeta Manchester City

Tottemhan Hotspur berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak 4-1.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino optimistis pasukannya mampu menggeser posisi Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris 2017-18. Sebab, kemenangan saat menjamu Liverpool, membuat Tottenham kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara.

Tottenham berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (22/10/2017). Pochettino berterima kasih kepada para pemainnya setelah tampil gemilang saat melawan tim besutan Jurgen Klopp.

Diketahui jika duel antara Tottenham menghadapi Liverpool hanya berselang lima hari setelah anak asuhnya itu bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Real Madrid.

"Saya sangat senang. Selasa di Madrid merupakan upaya yang menakjubkan dan begitu juga sekarang. Jadi saya berterima kasih kepada para pemain," ucap Pochettino kepada BBC Sport seperti dilansir dari Sports Mole.

"Kami sangat klinis dan sangat agresif. Ini sangat penting. Kami tahu betul bahwa Liverpool akan mencoba bermain dan rencananya berhasil. Mereka adalah tim yang hebat," ujarnya.

Dengan kemenangan tersebut, Tottenham kini mengantongi 20 poin dari delapan laga sudah mereka jalani. Mereka hanya terpaut dua poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua dan lima poin dari Manhester City yang memuncaki klasemen.

"Ini adalah musim ketiga kami mencoba untuk mengejar sesuatu. Manchester City melakukan dengan sangat baik, mereka punya skuad yang menakjubkan dan salah satu manajer terbaik di dunia. Kami melihat apa yang terjadi, kami yakin, kami akan mencoba menangkap mereka. Kami fokus setiap hari," kata Pochettino. (Nabila Muniva)

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris