Sukses

Belum Ganti Warna Rambut, Gelandang Chelsea Dikecam

Liputan6.com, London - Tiemoue Bakayoko mulai dikecam fans Chelsea. Bukan atas performa buruk di atas lapangan, melainkan karena dianggap ingkar janji.

Penyebabnya sebenarnya agak sepele. Bakayoko cuma belum mengganti warna rambutnya.

Diketahui beberapa waktu lalu, mantan pemain AS Monaco itu mengucapkan sebuah nazar. Dia berjanji akan mengganti warna rambut menjadi biru bila berhasil mencetak gol buat The Blues.

"Saya senang mengganti warna rambut dari waktu ke waktu. Jika mencetak gol perdana bagi Chelsea, saya akan segera mengubah warna ini, mungkin menjadi biru," katanya belum lama ini.

Pekan lalu, ketika menghadapi Crystal Palace, Bakayoko mencetak gol meski timnya kalah 1-2. Namun sayang, dia gagal memenuhi ucapan dari mulutnya sendiri.

Sudah dua laga berlalu, tapi warna rambut Bakayoko masih tetap putih. Sontak hal itu mengundang protes dari fans Chelsea sendiri yang merasa sudah dibohongi.

"Saya bertanya-tanya, bukankah Bakayoko harusnya mengubah warna rambutnya menjadi biru jika dia mencetak gol perdana bagi Chelsea?" tulis salah satu fans, @DanielsMinds90, di Twitter, seperti dikutip The Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.