Sukses

Jadwal 8 Besar Belum Pasti, Pemain Persebaya Pilih Liburan

Persebaya meliburkan pemainnya karena babak 8 besar Liga 2 belum bisa dipastikan kapan bergulir.

Liputan6.com, Yogyakarta - Persebaya Surabaya memutuskan untuk meliburkan pemainnya setelah melakoni laga uji coba dengan tim internal pada pekan lalu. Ini menyusul belum jelasnya kapan babak 8 besar Liga 2 akan bergulir.

Liburan ini benar-benar dimanfaatkan pemain Persebaya. Muhammad Hidayat dan Andri Maulani, misalnya. Mereka memilih berlibur ke Yogyakarta dengan berkeliling Malioboro, Candi Prambanan, Bukit Bintang, dan sejumlah lolasi wisata lainnya.

"Ada waktu libur empat hari, saya manfaatkan liburan ke Yogja dengan Andri. Lumayan bisa meyegarkan pikiran sebelum masuk babak 8 besar," kata Hidayat melalui pesan singkat kepada Liputan6.com, Senin (23/10/2017).

Rencananya ia akan kembali ke Surabaya, Selasa (24/10/2017). "Sudah cukup. Rabu kita sudah balik latihan lagi," imbuhnya.

Selain Hidayat dan Andri, pemain Persebaya yang juga memanfaatkan waktu berlibur adalah Abdul Aziz dan Irfan Jaya. Namun, keduanya lebih memilih pulang ke Makassar.

Perlu diketahui, Persebaya berada di Grup X pada babak 8 Besar Liga 2 2017. Tim Bajul Ijo bergabung bersama PSMP Mojokerto, PSPS Pekanbaru, dan PSIS Semarang. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.