Sukses

Hadapi Everton, Pelatih Chelsea Turunkan Pemain Muda

Chelsea bertemu Everton pada babak empat Piala Liga Inggris.

Jakarta - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berencana menurunkan pemain muda pada putaran empat Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (25/10/2017).

"Menurut saya, laga melawan Everton menjadi saat yang baik untuk memberi kesempatan kepada pemain-pemain muda seperti Charly Musonda dan Kenedy," kata Conte.

"Mereka masih muda, tapi layak mendapat kesempatan ini karena mereka bekerja dengan sangat baik dan mereka berkembang. Kami bisa melihat kemajuan mereka dalam laga kontra Everton. Kurasa ini penting buat klub," paparnya.

Chelsea melenggang ke-16 besar Piala Liga Inggris setelah meraih kemenangan 5-1 atas Nottingham Forest. Sementara itu, The Toffees menyingkirkan Sunderland dengan skor 3-0.

Menghadapi duel ini, kedua klub sama-sama mengincar kemenangan demi lolos ke perempat final. Selain itu, Chelsea ingin terus memetik hasil bagus, setelah pada akhir pekan kemarin menang 4-2 atas Watford. Adapun Everton berambisi menyudahi torehan tak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Kans Chelsea meraih kemenangan dalam pertandingan ini terbilang besar. Sebab, skuat London Biru berhasil meraih tiga kemenangan beruntun melawan Everton.

Pada pertemuan sebelumnya, Chelsea menang 2-0 atas Everton dalam laga pekan ketiga Premier League musim ini, 27 Agustus 2017. Sepasang gol The Blues disarangkan Cesc Fabregas (27') dan Alvaro Morata (40').

Sumber: Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.