Sukses

Wenger: Jika Fit, Ozil Tak Tertandingi

Liputan6.com, London - Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai Arsenal mebantai Everton 5-2, Minggu (22/10/2017) kemarin. Wenger pun memuji Mesut Ozil yang turut menyumbang satu gol dalam kemenangan itu.

"Dia luar biasa, cepat, pintar, dan lincah. Dia selalu melayani tim dengan kualitas operannya," ujar Wenger seperti dilansir Mirror.

Ozil sukses membungkam kritik saat Arsenal menyambangi Goodison Park meladeni Everton. Bintang asal Jerman itu menyumbang satu gol dan satu assist dalam pertandingan tersebut.

Kecemerlangan tersebut tercipta di tengah kritik yang menimpa Ozil. Seperti diketahui, Ozil disebut sudah tak kerasan bermain di Arsenal dan ingin hengkang ke Manchester United.

Wenger mengatakan, keberhasilan Ozil tampil baik di laga itu karena kondisinya bugar. Menurut Wenger, Ozil akan tampil berbeda jika fisiknya benar-benar fit.

"Perbedaannya adalah dia telah berlatih fisik dengan sangat keras. Ketika dia secara fisik fit, tak ada yang bisa meragukan kualitas permainannya," kata Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal