Sukses

Persib Anggap Wajar Kritikan Keras Bobotoh

Liputan6.com, Bandung - Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan menyadari timnya mendapat sorotan tajam dari fans sebulan belakangan. Namun ia menilai kritik dari Bobotoh masih dalam tahap wajar.

Ya, dalam delapan laga terakhir, Persib memang belum meraih kemenangan. Mereka bahkan bermain imbang dalam lima laga di kandang sendiri.

Tak heran Persib masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara. Tim Maung Bandung baru mengoleksi 38 angka dari 30 laga.

"Saya pikir manusiawi yah kritikan itu. Tetapi hendaknya tetap memberikan dukungan saat situasi di atas atau saat situasi sulit," kata Herrie, Senin (23/10/2017).

"Motivasi terus diberikan pada pemain Persib. Namun memang belum rejekinya. Permainan tidak jelek-jelek amat sebenarnya," ujarnya menambahkan.

Disinggung soal musim depan apakah Persib bakal melakukan perombakan besar-besaran, Herrie mengaku enggan memikirkan hal tersebut.

"Masih jauh, untuk saat ini Persib hanya ingin berusaha tampil maksimal dan mendapat poin di sisa pertandingan. Kami ingin mendapatkan hasil yang baik," kata Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.